Smartphone Galaxy S10 : 4 Kamera Belakang, Penyimpanan 1TB , Fingerprint Scanner Pada Layar and 5G

5:06 PM 0 Comments


Ini adalah Samsung yang berusaha membangkitkan kegembiraan, meraung kembali dalam penjualan dan mempertahankan gelarnya sebagai smartphone merek top dunia. Tetapi ponsel Galaxy S10 juga mewakili pencarian untuk kesempurnaan.

Apa arti "kesempurnaan" bagi Samsung pada tahun 2019? Layar ujung ke ujung dengan bezel kecil mungil. Kemampuan (luar biasa) untuk mengisi daya perangkat lain secara nirkabel. Layar Infinity-O yang memotong lingkaran kecil (atau oval) untuk memberi ruang bagi kamera yang menghadap ke depan. Pembaca sidik jari layar ultrasonik pertama di dunia, yang mengunci Galaxy S10 menggunakan gelombang suara. Hingga empat kamera belakang. Penyimpanan internal hingga 1TB. UI One baru. Android Pie. Prosesor Snapdragon 855 yang canggih. Dan, dalam satu kasus, kemampuan 5G.

Samsung juga memiliki klaim terhadap perkembangan yang mengurangi cahaya biru, yang menurut penelitian dapat memperlambat atau tidaknya produksi melatonin, yang merupakan waktu untuk tidur.



Ini adalah daftar perubahan yang mengesankan, tetapi ketika saya memegangnya di tangan saya (kecuali untuk model 5G, yang tidak dapat kami sentuh), telepon Galaxy S10 tampak dan terasa sangat akrab. Itu sama sekali bukan hal yang buruk. Ini berarti kamera "takik" tetap keluar dari jalan, dan bahwa layar ujung-ke-ujung terasa alami. Dan ya, Anda masih mendapatkan jack headphone. Di mana Apple secara dramatis memperlengkapi kembali iPhone X dengan menghapus tombol home signature-nya dan menambahkan takik layar, Samsung memilih kontinum yang tidak terputus. Galaxy S10 hanya mengambil di mana Galaxy S9 tinggalkan.

Satu hal yang mengejutkan saya, dan itu adalah fakta bahwa tidak satu pun dari empat ponsel Galaxy S10 baru yang membuka kunci wajah 3D. Model 5G akan hadir dengan kamera pengindra kedalaman 3D di bagian depan dan belakang, tetapi itu hanya akan membantu dengan fotografi dan AR, bukan dengan gaya iPhone XS untuk membuka kunci ponsel Anda dengan wajah Anda. (Lebih lanjut tentang ini di bagian membuka kunci sidik jari di bawah ini.)



Preorder untuk semua kecuali ponsel 5G dimulai pada 21 Februari, untuk tanggal rilis 8 Maret. Setiap preorder dilengkapi dengan satu set Galaxy Buds gratis sebagai hadiah.


Baca terus untuk perincian tentang empat ponsel Galaxy S10 baru, cara kerja berbagi daya nirkabel, beberapa fitur kamera baru dan perubahan perangkat lunak seperti pembaca sidik jari di layar dan One UI. Anda akan menemukan perbandingan spesifikasi lengkap di bagian paling akhir. Let's go!


Galaxy S10 I-hate-to-call-it-standard adalah titik masuk alami karena merupakan pembawa standar dari keluarga S10. Semuanya dimulai dengan layar 6,1 inci dalam bingkai yang relatif ringkas berkat bingkai tipis di sekitar sisinya. Samsung membanggakan bahwa ini adalah layar pertama yang mendapatkan sertifikasi HDR10 +. HDR10 + adalah format Samsung yang bersaing dengan Dolby Vision.

S10 memberi Anda tiga kamera belakang - sensor ultrawide 16 megapiksel dengan fokus tetap, lensa sudut lebar aperture ganda 12 megapiksel dengan OIS, dan lensa telefoto 12 megapiksel dengan OIS yang dapat mencapai 2x pembesaran optik. Itu berarti Anda dapat mengambil foto potret dan foto dari salah satu sensor, hanya dengan menyalakan layar.

Untuk selfie, Anda mendapatkan kamera 10 megapiksel menghadap ke depan, juga dengan bukaan ganda. Diperkenalkan pada Galaxy S9, apertur ganda berarti bahwa kamera secara otomatis memungkinkan lebih banyak cahaya ketika merasakan Anda berada dalam lingkungan cahaya rendah.

Anda dapat membeli S10 dalam konfigurasi penyimpanan 128GB atau 512GB, keduanya dengan RAM 8GB. Ini akan memakan waktu hingga 512GB dalam penyimpanan microSD, dan kapasitas baterai 3.400 mAh. Anda mendapatkan dua layar melengkung, ditambah Gorilla Glass 6 di depan, dan Gorilla Glass 5 di belakang. Ponsel S10 juga mendukung Fast Wireless Charging 2.0 dan Wi-Fi 6.

Warna untuk semua: Galaxy S10, S10 Plus dan S10E akan datang dalam Flamingo Pink, Canary Yellow, Prism Green dan Prism Blue, serta Prism Black dan Prism White (yang rekan kerjanya salah dengar sebagai "Prison White"). Tidak semua negara mendapat warna: Pembeli AS harus pergi ke Canary Yellow dan Prism Green, misalnya.

Lebih baik tidak dikenal sama sekali daripada terkenal karena kebusukan dan keburukan

0 komentar: