Manfaat iklan online dan AdWords

9:16 PM 0 Comments

AdWords memungkinkan Anda memaksimalkan manfaat iklan online: menampilkan iklan kepada orang yang tepat, di tempat yang tepat, dan pada waktu yang tepat. AdWords menawarkan sejumlah manfaat, berikut beberapa yang terpenting:

1. Menargetkan iklan Anda

Penargetan memberi Anda kemampuan menampilkan iklan untuk menjangkau orang-orang dengan minat khusus — yaitu, mereka yang tertarik dengan produk dan layanan Anda — dan menampilkan iklan yang relevan kepada mereka.
AdWords menawarkan beragam cara penargetan, yang nanti akan kami bahas secara mendetail. Untuk saat ini, mari kita lihat pilihan yang Anda miliki dengan iklan online yang dapat membuat kampanye pemasaran Anda menjadi lebih bertarget:
  • Kata kunci: Kata-kata atau frasa yang relevan dengan produk dan layanan Anda, yang digunakan untuk menampilkan iklan ketika pelanggan menelusuri istilah tersebut atau mengunjungi situs web yang relevan.
  • Lokasi iklan: Tampilkan iklan Anda di laman hasil penelusuran Google dan situs web yang merupakan bagian dari Google Penelusuran dan Display Network.
  • Usia, lokasi, dan bahasa: Pilih usia, lokasi geografis, dan bahasa pelanggan Anda.
  • Hari, waktu, dan frekuensi: Menampilkan iklan Anda selama jam atau hari tertentu, dan menentukan frekuensi kemunculan iklan.
  • Perangkat: Iklan Anda dapat muncul di semua jenis perangkat, dan Anda dapat menyesuaikan kemunculan iklan di perangkat mana dan kapan.

2. Mengontrol biaya Anda

AdWords memberikan kendali terhadap cara Anda membelanjakan uang. Tidak ada batas minimum. Dan Anda dapat memilih seberapa besar yang ingin Anda belanjakan per bulan, per hari, dan per iklan. Anda hanya akan membayar bila ada yang mengeklik iklan Anda.

3. Mengukur kesuksesan Anda

Dengan AdWords, jika seseorang mengeklik iklan Anda, Anda akan mengetahuinya. Jika mereka mengeklik iklan Anda, kemudian melakukan sesuatu yang berharga bagi bisnis Anda -- membeli produk, mengunduh aplikasi, atau memesan melalui telepon -- Anda juga dapat melacaknya.
Dengan melihat iklan mana yang diklik dan mana yang tidak, Anda juga akan dengan cepat melihat di mana harus berinvestasi pada kampanye Anda. Hal tersebut nantinya dapat meningkatkan laba atas investasi Anda.
Anda dapat memperoleh data berharga lainnya, termasuk berapa biaya yang dikenakan kepada Anda, secara rata-rata, untuk iklan yang menghasilkan pembelian online atau panggilan telepon pelanggan Anda. Dan Anda juga dapat menggunakan alat analisis untuk mempelajari kebiasaan berbelanja pelanggan Anda -- misalnya, berapa lama mereka cenderung meneliti produk Anda sebelum membeli.

4. Mengelola kampanye Anda

AdWords juga menawarkan beberapa alat kepada Anda untuk mengelola dan memantau akun secara mudah.
Jika Anda mengelola beberapa akun AdWords, akun pengelola Pusat Klien Saya (MCC) merupakan alat canggih yang dapat menghemat waktu Anda. Alat ini memungkinkan Anda untuk melihat dan mengelola semua akun AdWords secara mudah dari satu lokasi.
Anda juga dapat mengelola akun AdWords secara offline dengan Editor AdWords, sebuah aplikasi desktop gratis yang dapat diunduh yang memungkinkan Anda untuk membuat perubahan pada akun dengan cepat dan mudah. Dengan Editor AdWords, Anda dapat mengunduh informasi akun, mengedit kampanye secara offline, lalu mengunggah perubahan ke AdWords. Anda dapat menggunakan Editor AdWords untuk mengelola, mengedit, dan melihat beberapa akun sekaligus, menyalin atau memindahkan item di antara grup iklan dan kampanye, serta mengurungkan dan mengulangi beberapa perubahan sekaligus saat mengedit kampanye.
SUMBER : https://support.google.com/partners/answer/6123875?hl=id

Lebih baik tidak dikenal sama sekali daripada terkenal karena kebusukan dan keburukan

0 komentar: